Video Pembalap di lempar karung saat race

Beginilah detik-detik saat seorang pembalap melakukan balas dendam terhadap peserta race lainnya usai terjatuh pada sebuah lintasan balap.
Kejadiannya ada di event open di kawasan Bondowoso Jawa Timur (12/11), dilihat dari video yang dikirimkan ke Fanpage Tribun-Medan.com terlihat salah satu pembalap sengaja menunggu pembalap lain.
Di tengah lintasan, pembalap tersebut mengambil karung pembatas untuk memukul pembalap lainnya.
Dari video sih kejadiannya di kelas lokal 2-tak, masih belum jelas apa motif pembalap tersebut memukul pembalap lain saat race sedang berlangsung.
Namun diduga dia tidak senang usai terjatuh pada lintasan balap saat sedang memperebutkan posisi terdepan dari pembalap lainnya.
Bisa jadi karena kontak fisik yang menyebabkan salah satu pembalap terjatuh. Simak videonya di sini:
https://www.facebook.com/tribunmedancom/videos/1558640087515184/
Nahas saat pembalap itu terjatuh usai dilempar karung pembatas, motornya terlempar hingga ke kerumunan penonton. Belum diketahui berapa banyak jumlah penonton yang terluka dalam insiden tersebut.
Tapi, apapun itu olahraga harus dijalankan secara sportif, jangan main curang atau emosi sesaat. Sebaik mungkin tidak sampai ada kejadian seperti ini terulang
Video Pembalap di lempar karung saat race Video Pembalap di lempar karung saat race Reviewed by yunusst on 4:55 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.